Yakin Gak Artis Indonesia Plagiator?

Apakah kalian musik mania mungkin gak percaya!!! ini mungkin bisa jadi salah satu buktinya!!! sebagai Referensi aja...kalo benar ato gak silahkan menilai sendiri aja..!!!
ne juga di dapet dari blog luar negeri.... baca-baca aja ya..dengan kemampuan bahasa inggris yang pas-pasan, kira2 kalo di translasikan seperti di bawah ini.

Setelah tidak beberapa lama,ritmic traumatic mendengar kabar tentang peniruan dmasiv kepada beberapa band seperti my chemical romance, incubus,dan yang lain. Baru2 ini, kami juga mendapatkan video tentang kemungkinan peniruan sejumlah artis indonesia terhadap lagu artis luar negeri berdasarkan satu user di youtube. Bahkan termasuk di dalamnya ada salah satu artis terkini Indonesia,Aura Kasih. Mari kita daftarkan artis artis yang masuk di dalam video ini.
1. Aura Kasih ( Mari Bercinta ) –> Sean Paul feat.eve (Give it to You )

2. NAFF ( Kesempurnaan Cinta)–>Peter Gabriel ( Book of Love)

3. Angkasa ( Jangan Pernah Selingkuh) –> Starsailor (Poor Misguided Fool)

4. Joeniar Arief (rapuh) –> Leona Lewis ( Bleeding in Love)
Tapi tentu saja, keputusan terakhir yang menentukan apakah memang ini peniruan atau tidak,ada di tangan pembaca blog ini,karena keputusan tiap orang itu berbeda. Dan bila saya tidak salah, sebuah lagu itu dinyatakan peniruan bila meniru lebih dari……. bar /kunci lagu artis lain, tapi saya tidak tahu angka pastinya. Kami tidak ingin menuduh dari blog ini, tapi kami ingin memberikan kesempatan untuk pembaca atau pendengar untuk menilai, apakah ini peniruan atau tidak?

Silahkan mendengarkan beberapa potongan lagunya...!!?? trus pikirkan sendiri deh!! hehe...


nah ini dia tulisan blog bahasa inggrisnya.
is it Another Plagiarism by Indonesian Artist / Celebrities?
After just a while, ritmic traumatic heard about Dmasiv plagiarism of some mega artist like mychemical romance, incubus,and some others. Here are some songs that is “maybe” being plagiate by indonesian artist according to one user at youtube. Including one of the hottest Indonesian artist right now, Aura Kasih (wow), Lets just list the artists that is in this video.

1. Aura Kasih ( Mari Bercinta ) –> Sean Paul feat.eve (Give it to You )
2. NAFF ( Kesempurnaan Cinta)–>Peter Gabriel ( Book of Love)
3. Angkasa ( Jangan Pernah Selingkuh) –> Starsailor (Poor Misguided Fool)
4. Joeniar Arief (rapuh) –> Leona Lewis ( Bleeding in Love)

But still the final decider is at the readers of this blog, as everybody has their own thoughts right. Is it another plagiarism by indonesian artist or not? because if i am not wrong, a song is considered as a plagiarism if it contain more than …………. bar/keys to other artist song, but i dont know the precise number. In this blog, we dont want to accuse but want to give the reader a chance to decide, is it or it isn’t plagiarism?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 langkah Menjadi Berisi/Gemuk

The Power Of Yours Handphone

Lagu yang pas untukku saat ini