Simon Cowell akan meninggalkan "American Idol"


Guru pencari bakat asal Inggris, Simon Cowell, berencana akan segera mundur dari jabatannya sebagai juri AMERICAN IDOL. Hal itu dilakukan pria berwajah dingin ini semata-mata karena ingin mengurangi jadwal kerjanya yang super padat.
Bintang televisi, yang juga memimpin acara BRITAIN'S GOT TALENT dan THE X FACTOR di negaranya sendiri, mengungkapkan kepada Daily Mirror bahwa ia kepingin mengurangi jadwal penerbangannya selama 4 kali seminggu agar bisa lebih berkonsentrasi dengan film.

Selain sibuk menjadi juri, Simon juga memiliki sebuah label rekaman dan satu TV Production.

Dan meski berada dalam kondisi yang fit dan sehat, Simon merasa kesibukannya di Amerika bakal bermasalah saat kontraknya selesai di tahun 2010 mendatang. "Aku tidak mau dikenal sebagai orang yang suka komplain karena aku memang suka pekerjaanku. Tapi ada suatu waktu saat aku tidak yakin bisa menyelesaikan semua jadwalku," ungkapnya.

"Ini semakin menyita waktu, dana semakin lama, karena Anda harus lebih mendalaminya, dan aku tidak yakin bisa menjalani tiga show dalam satu tahun. Apalagi aku masih harus mengurus label rekaman dan perusahaan televisiku."

"Kebanyakan orang melakukan satu show dalam satu tahun, dan aku melakukan tiga yang membuatku harus travelling ke mana-mana. Aku harus melepas salah satunya, tapi aku tidak tahu yang mana. Masalahnya, aku menyukai semua acara itu. Aku tidak bisa membayangkan tidak lagi muncul di BRITAIN'S GOT TALENT dan X FACTOR."

"Tapi aku rasa AMERICAN IDOL mungkin adalah pilihannya, lagian kontrakku kurang dari satu tahun lagi. Mungkin itu yang akan aku akhiri," tukas Simon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 langkah Menjadi Berisi/Gemuk

The Power Of Yours Handphone

Lagu yang pas untukku saat ini