Ini Hidupku atau Hidupmu

Banyak sekali band-band di indonesia yang mengispirasiku untuk bikin kisah perjalanan hidup dengan nama-nama band mereka, walaupun ada yang gak ku sukai tapi mereka bisa membuat rangkaian perjalan hidupku menjadi lebih sempurna, serta mewarnai setiap perjalanan hidupku ini jadi selamat membaca saja... mudah-mudahan bisa membari ispirasi baru...inilah kisah ku...

saya anak berusia seventeen,saya suka sekali yg namanya cokelat, minuman coffe mocca,
dan pengalaman menarik saya adalah saya pernah menghabiskan
ST 12 gelas dalam satu hari..("walah gak kencing manis tuh!!!"), karena itu saya di beri gelar samsons,saya kurang suka yang namanya coffe dengan kadar caffein yang tinggi.

Warna favorite saya adalah hijau daun("bukannya matre yaaa sekarang kan matre matanya bukan ijo, sekarang matanya kalo gak biru ya merah"), trus warna yang kurang saya suka adalah Ungu ("Warna janda kata kebanyakan orang")...
batu-batuan yang saya suka seperti batu permata, diamond, mutiara, dan
Jamrud ("yeeee...semua orang suka kaleeeee.. apalagi kalo di kasih Gretong alias gratisss")

Waktu saya kecil saya seing sekali di ceritakan dengan cerita-cerita yang membuat kangen mendengarkannya(hihih..hhihih),dari cerita tentang Dewa, dan Dewi-Dewi yang ada di negeri dongeng, serta sering juga di ceritakan dengan cerita tentang Radja dan
Ratu yang hidup di antarberantah.(Aladin,cindentosca,Peterpan... eh salah cinderella, seperti itu lah...)

sekarang kita bicara kisah cintaku, aku pernah mencintai seorang wanita hanya dalam waktu five minutes (alias lima menit) tapi setelah tahu kepribadiannya aduhhhh... jadi ilfeel("alias ilang feel banget..."), ternyata ia seorang wanita yang J-Rock("bacanya jorok yaa.. walau terkesan maksa banget") wkwkwk...wkkwkwkw
masa cantik-cantik ngupil sembarangan di depan umum lagi, itu melanggar salah satu kode etik seorang wanita cantik menurut temen saya....
dan lebih ilfeel lagi waktu kerumahnya ternyata bokapnya....kolektor keris
tapi anehnya saya gak nemuin yang namanya
Kerispatih....(hahaha....)

prinsip hidup saya ya.. seperti Padi lah... semakin berisi semakin merunduk... ("kalo gaji 10 bulan di tarok di kantong depan pasti merunduk tu jalannya")
mudah-mudahan cerita saya yang rada jayusss, gak penting, gak lucu ini bisa memberikan inspirasi dan jangan di anggap serius banget yaaa.!!!!!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 langkah Menjadi Berisi/Gemuk

The Power Of Yours Handphone

Lagu yang pas untukku saat ini