Pada Selasa (12/5) kemarin, Apple telah merles OS X 10.5.7 untuk system operasi Leopard.Update system Leopard tersebut juga dimaksudkan untuk melakukan perbaikan variasi bug dan keamanan. Menurut support.apple.com, update OS X 10.5.7 ini termasuk yang berkaitan dengan Apache web server, PHP, CoreGraphics, dan Safari. Update patch dalam system ini telah memperbaiki tiga kelemahan di Apple Type Services, QuickDraw Manager, dan WebKit, yang semuanya dapat mengakibatkan eksekusi kode berbahaya.

Sedangkan untuk support hardware berupa image RAW untuk camera digital third-party, sebuah format yang dapat menampilkan informasi image lebih banyak daripada JPEG. Udpate system OS X 10.5.7 kini juga menambah performance video playback dan pergerakan cursor untuk Mac terbaru dengan komponen grafis Nvidia, dengan layout keyboard mirip seperti di Mac OS X 10.5.6.

System Leopard OS X 10.5.7 ini juga memiliki patch unyuk kestabilan keamanan dan performance, seperti ketika user akan login ke Gmail dan juga untuk sinkronisasi kontak di Yahoo. Update system ini juga akan me-refresh widget Dashboard, termasuk Unit Converter, Stocks, Weather, dan Movies. Masih ada improvisasi iCal untuk improvisasi otomatis dengan MobileMe. Apple juga telah melakukan improvisasi Parental Control dalam system Leopard OS X 10.5.7 tersebut. Update Leopard OS X 10.5.7 tersebut akan hadir dalam installer standalone atau Software Update dari Apple.(h_n)

Komentar

  1. memang untuk aplikasi Grafik, program Macintosh tsb msh "the Best" dibidangnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 langkah Menjadi Berisi/Gemuk

The Power Of Yours Handphone

Lagu yang pas untukku saat ini