My daily notes

Hati ku gembira!!! seneng banget dahhh!!! aku ketemu temen lama gw("temen apa temen"), setelah 8 taon ato 9 taon gak ketemu, pokoke jaman smp deh!!!!
pokoke kata Rhido Rhoma...."Sekian lama aku menunggu...." alah-alah kelamaan kalo sampe reff: langsung aja....

setelah udah gw ubek-ubek neh facebook and friendster akhirnya ku temukan wajahnya... dan dapet melihat wajahnya yang sekarang....
beda buangeeeeeeett........ memang tambah uuuueeeendut... tapi tetep cantik......
gak tau deh.. dia inget sama gw lagi ato gak....!!!!
mungkin juga udah merrid kali yaaaa......selamat bagi pria yang telah mendapatkan hatinya...("lebay mode on" wkwkwk)
jaman smp("alah pake jaman-jamanan, ketawan tuanya") dulu rambutnya pendek trus tomboy abisssssss....se
eh sekarang pake jilbab...hihihhi...cantik kok...
begonya gw ya gak tau....selama ini dia di jambi juga.....kuliah di universitas jambi juga gak tau deh jurusan apa???("tuh kan jurusannya aja gak tau") kalo Rhoma Irama bilang : " Terlalu....."
tapi agak kecewa juga di FS and FB ada terpampang foto lelaki berseragam STPDN("wadaw...Sekolah Tinggi Preman Dalam Negeri) heheh.. bencada... keren yaaa..udah tamat bisa langsung jadi pegawai negeri sipil alias PNS,beda dengan gw yang seorang karyawan swata yang gak ada jaminannya kaleeee....alias tunjangan pensiun...hehehe...
gw mo pasang photonyaa,,, tapi gak enak, blom minta izin sama yang punya wajah....

hihi... salam aja deh buat "m...d" panggilannya... kecilnya!!!!
dari temen lama mu(emang si cewek nganggap lho temennya) .....(kalo ketemu mungkin si cewek bilang : "sapa yaaa gak kenal") jederrrrr....!!!!!!!!!!! biar laaa... jadi curhatan ku aja.....
kalo katanya "Leon Jackson" kan di lagu "dont call this love" >>> sepenggal liriknyaa..
"I know all about you
But I don’t understand"......
kalo dia ada kebaca sama blog ini mungkin,cuma bisa bilang tambah cantik... mudah-mudahan hatinya juga tetep cantik... amiiinn...(noh photonyaa... lagi liat sunset kayaknyaa...) heheheh....hihi...

Komentar

  1. wah..wah temen apa temen... jangan2 cimon nyaa yaaa!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 langkah Menjadi Berisi/Gemuk

The Power Of Yours Handphone

Lagu yang pas untukku saat ini